4 Bintang Hollywood Ini Benci Filmnya Sendiri

Seorang aktor atau aktris yang melagai seuatu film seharusnya bangga karena film tersebut membuat nama mereka melambung. Apalagi film yang ia bintangi termasuk dalam jajaran film terbaik di dunia. Tapi sepertinya berbeda dengan bintang-bintang Hollywood ini.

Beberapa bintang Hollywood ternyata tidak menyukai filmnya sendiri. Padahal film tersebut sudah membuat nama mereka menjadi begitu terkenal di dunia perfilman. Siapa sajakah mereka? Berikut 5 bintang Hollywood yang membenci filmnya sendiri, yang diambil dari beberapa sumber, The Richest dan Smosh.

4. Robert Pattinson - Twilight


Siapa sangka Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight ternyata membenci filmnya sendiri. Padahal film Twilight begitu banyak disukai orang karena kisah romantis yang bisa menghipnotis siapa saja yang melihat film tersebut.

Dalam sebuah wawancara TV, Robert secara terbuka mentertawakan perannya di Twilight. Ia tidak begitu menyukai perannya sebagai Edward Cullen, bahkan ia berkata, "Dia adalah orang yang paling konyol, semakin saya membaca naskah, semakin saya membenci orang ini. Tambah lagi dia adalah seorang perawan berusia 108 tahun. Jadi jelas dia punya beberapa masalah di sana."

Meskipun Robert membenci film Twilight, ia menerima banyak penghasilan dari perannya itu. Kekayaannya saja mencapai US$ 64 juta. Selain itu berkat film Twilight, Robert memenangkan beberapa penghargaan termasuk 2009 MTV Movie Awards untuk Best Breakthrough Perfomance untuk perannya sebagai Edward Cullen.

3. Shia LaBeouf - Transformer: Revenge of the Fallen dan Kingdom of the Crystal Skull


Penggemar film Transformer pasti tahu dengan tokoh utama Sam Witwicky. Ternyata Shia LaBeouf benar-benar membenci dua filmnya yaitu Transformer: Revenge of the Fallen dan Kingdom of the Crystal Skull.

Inilah yang ia katakan tentang skuel Transformer, "Ketika saya melihat melihat film kedua, aku tidak terkesan dengan apa yang kita lakukan, hati sudah pergi, kita tersesat." Ia juga membanting Indiana Jones dan Kingdom of Crystal Skull, "Saya pikir penonton cukup cerdas. Saya pikir mereka tahu ketika Anda sudah membuat film yang buruk."

2. Alec Guinness - Star Wars: A New Hope


Bayangkan saja seorang aktor membenci film yang merupakan salah satu film paling dicintai banyak orang. Itulah yang terjadi pada Alec Guinness. Ia berperan sebagai Obi Wan Kenobi dalam film Star Wars: A New Hope pada tahun 1977. Para penggemar Star Wars menyukai Obi karena kebijaksanaanya.

Ia bahkan bersikeras agar karakternya dalam film tersebut terbunuh sehingga ia tidak harus berada lagi dalam film ini. Bahkan ia meyakinkan George Lucas untuk membunuh karakternya, "Dia setuju dengan saya. Apa yang saya tidak katakan kepadanya, bahwa saya tidak bisa terus berbicara itu yang berdarah mengerikan, garis dangkal. Sudah cukup omong kosong ini."

Dia juga mengatakan hal lain sebagai tanda kebenciannya kepada filmnya, "Aku mengerut setiap seseorang mengatakan Star Wars kepada saya". Yang jelas karena film Star Wars membuat nama Alec Guinnes banyak dikenal orang.

1. Kate Winslet - Titanic


Titanic termasuk film terbaik yang banyak ditonton orang di seluruh dunia. Selain mengisahkan tentang tenggelamnya kapal Titanic, terdapat juga kisah romantis antara Rose (Kate Winslet) dan Jack (Leonardo DiCaprio) di atas kapal. Tapi apakah kamu tahu bahwa Kate Winslet ternyata membenci film Titanic?

Pertama Kate membenci performa penampilannya dalam film tersebut. Ia juga berkata, "Setiap adegan tunggal, aku seperti...sungguh, sungguh? Anda melakukannya seperti itu? Oh Tuhan." Tak hanya itu Kate juga menghina ikon lagu film Titanic 'My Heart Will Go On". Menurutnya ia merasa ingin muntah mendengar lagu itu.

No comments:

Post a Comment