8 Celebrity Chef Tercantik di Indonesia


Laki-laki mana yang tidak menginginkan wanita cantik serta pintar memasak? Mungkin laki-laki itu akan menderita jika tidak menginginkannya. Beberapa wanita ini sangat beruntung karena memiliki bakat memasak yang handal yang akhirnya mengantarkan mereka jadi celebrity chef di Indonesia.

Tak hanya berbakat dalam hal memasak, mereka juga memiliki wajah yang terbilang sangat cantik. Siapa sajakah mereka? Berikut 8 celebrity chef tercantik di Indonesia yang dikutip dari berbagai sumber.

8. Chef Fero

(foto: forum.viva.co.id)

Chef Fero memiliki nama lengkap Feronika Ang, lahir di Toli-Toli, Sulawesi Tengah yang merupakan jebolan MasterChef Indonesia. Ia mulai terkenal sejak memandu acara memasak dalam program acara 'Warna'. Awalnya Fero memulai karirnya dengan mengikuti ChefMaster Indonesia 2011.

Bagi chef cantik ini, memasak merupakan hobi dan kesenangannya sebagai wanita. Masakan yang disajikan chef Fero pun terbilang sangat lezat. Pernah ngerasain?

7. Chef Vindy Lee

(foto: kaskus.co.id)

Vindy Lee adalah seorang penulis buku memasak berjudul 'Sexy Food', ia juga merupakan seorang celebrity chef Indonesia dengan wajah cantik dan tubuh seksi. Awalnya Vindy memulai karirnya sebagai koki pada tahun 2004 di Champagne French Cafe dan Bakery di California. Namun ia memutuskan kembali ke Tanah Air untuk berbagi pengalaman memasak selama di luar negeri.

Wanita kelahiran Jakarta itu kerap tampil di beberapa acara televisi salah satunya program acara masak-memasak.

6. Chef Karen Carlotta

(foto: kaskus.co.id)

Wanita yang lahir di Jakarta ini memang memimpikan menjadi seorang chef. Sebelum akhirnya ia menjadi salah satu chef yang cukup dikenal di Indonesia. Selain berpropesi sebagai koki, ia juga menekuni dunia model.

Ia mulai terkenal di telinga masyarakat sejak ada dalam salah satu program televisi, Venue. Tak hanya itu, ia juga pernah memenangkan medali perak pada kompetisi Wedding Cake Competition Food Hotel Asia 2006.

5. Chef Rima

(foto: esquire.co.id)

Pemilik nama lengkap Rima Melati Sheila Adams ini mulai terkenal sejak menikah dengan Marcell Siahaan pada 2009 silam. Wanita kelahiran Hong Kong ini merupakan seorang aktris, penyanyi dan model. Tak hanya itu, ia juga sangat menyukai memasak.

Dengan bakat memasaknya, ia pun memandu beberapa acara memasa di televisi seperti, "Kitchen Beib" dan "Menjamu Tamu".

4. Chef Marinka

(foto: kaksus.co.id)

Maria Irene Susanto atau lebih akrab dipanggil chef Marinka adalah seorang celebrity chef Indonesia yang namanya sudah banyak dikenal orang. Hobi memasaknya sudah tumbuh pada dirinya sejak Marinka duduk di bangku SD.

Chef Marinka kerap muncul dalam banyak program televisi, salah satunya yang terkenal adalah MasterChef Indonesia dan Junior MasterChef Indonesia.

3. Chef Aiko

(foto: metakosmik.com)

Wanita kelahiran Medan dengan nama lengkap Aiko Sarwosri memang pernah menimba ilmu di Jakarta Cullinary Center. Tak heran, dibalik wajah cantiknya, ia handal juga dalam hal memasak. Chef Aiko mulai terkenal setelah memandu acara kuliner Warna.

2. Chef Farah Quinn

(foto: Sidomi.com)

Siapa yang tak kenal celebrity chef yang satu ini? Ia adalah Farah Quinn, sosok chef berbakat dengan wajah cantik serta tubuh seksinya. Pemilik nama lengkap Farah Farhanah Quinn ini memang sejak kecil sudah gemar memasak, ia juga sering membantu ibunya di dapur.

Namanya mulai melambung setelah memandu acara Ala Chef di salah satu televisi swasta di Indonesia. Selain itu, Farah Quinn pernah memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.

1. Chef Priscil

(foto: kaskus.co.id)

Memiliki wajah cantik memang memiliki daya tarik sendiri, apalagi ia seorang yang jago masak. Itulah bakat yang dimiliki oleh Chef Priscil. Wanita jebolan MasterChef Indonesia ini mulai terkenal sejak menggantikan Farah Quinn dalam acara Ala Chef.

Yang lebih menariknya lagi, wanita cantik kelahiran Bandung ini memiliki ciri khas sendiri dalam memasak, yaitu segala perabotan masak miliknya berwarna pink.

No comments:

Post a Comment