Gila, Ular Albino Ini Tertangkap Kamera Saat Makan Ekornya Sendiri

Ular memang termasuk hewan yang suka makan apa saja termasuk sesama jenisnya. Apalagi saat ular itu benar-benar lapar, apapun yang ia lihat sepertinya akan dimakan. Termasuk ular albino ini yang rela memakan ekornya sendiri.


Aksi ular memakan ekornya sendiri itu berhasil tertangkap kamera. Diduga ular jenis Albino Western Hognose itu sangat kelaparan sehingga tak sadar memakan tubuhnya sendiri.

Dalam rekaman yang sudah diunggah ke YouTube itu, menunjukkan ular berjenis kelamin perempuan menggigit tubuhnya lebih rendah. Biasanya ular itu memangsa kodok, tapi kali ini ular itu tak menyadari sama sekali bahwa yang ia telan adalah tubuhnya sendiri.

Seperti dilansir Daily Mail, video tersebut difilmkan di sebuah toko hewan peliharaan di mana ular albino itu dijual dengan harga $717 atau sekitar Rp 8 juta. Klip itu menunjukan ular itu menggeliat di dalam sebuah mangkuk saat makan ekornya sendiri.

Tidak diketahui secara pasti, apakah ekor ular itu sampai dalam pertunya sendiri lalu dicerna. Nasib ular itu pun entah bagaimana keadaannya.

Berikut cuplikan videonya di YouTube:


No comments:

Post a Comment