Ingin Pamer ke Mantan, Pria Ini Beli Ratusan Tiket Transformers: Age Of Extinction

(foto: fansided.com)

Seorang pria asal Beijing mencoba untuk pamer kepada mantan pacarnya dengan cara membeli ratusan tiket Transformers: Age Of Extinction.

Menurut The South China Morning Post, pria yang hanya diketahui identitasnya dengan nama Wang itu pernah diputuskan pacarnya lantaran tidak mampu membelikan tiket saat hendak nonton film di bioskop.

Sekarang Wang sudah memiliki usahnya sendiri yang ia bangun selama tujuh tahun terakhir. Ia rela menghabiskan seperempat juta yuan atau 250.000 yuan (Rp 478 juta) untuk membeli ratusan tiket film tersebut.

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa kamu mungkin salah ketika kamu membuat keputusan itu," tulis Wang, menurut Morning Post seperti dilansir Huffingtonpost.

Wang rela keluar uang banyak tapi menurutnya itu tak seberapa dengan gajihnya. Meskipun sudah lama putus tapi kelihatannya Wang masih sakit hati kepada mantannya dan ingin membuktikan bahwa sekarang ia mampu.

Ratusan tiket yang sudah dibeli Wang kemudian dibagikan kepada penonton yang ingin menonton film terbaru Transformer itu secara gratis.

No comments:

Post a Comment