Momen-Momen Paling Lucu di Piala Dunia 2014, Kamu Pasti Ngakak!


Di Piala Dunia tahun ini bisa dibilang banyak kejadian yang bisa mengocok perut kita, baik itu di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Berikut Wow Meariknya sudah mengumpulkan beberapa momen paling lucu di Piala Dunia 2014 sejauh ini yang kami kutip dari berbagai sumber.

5. Pelatih Argentina nyaris terjatuh

(foto: Twitter)

Pada pertandingan antara Argentina melawan Belgia kemarin ada kejadian lucu yang bisa membuat kamu tertawa. Secara tak sengaja kamera menangkap momen ketika pelatih Argentina, Alejandro Sabella nyaris terjatuh saat menyaksikan tendangan keras Higuain hanya membentur mistar gawang. Untungnya ia berhasil ditangkap oleh salah seorang oficial pelatih yang sedang duduk di bangku tribun.

4. Tendangan bebas kocak Muller

(foto: Kompas/Businnes Insider)

Pada babak 16 besar tepatnya saat pertandingan Jerman vs Alzajair ada juga kejadian kocak yang dilakukan pemain Jerman, Muller. Di menit ke-88 Jerman mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Beberapa pemain Jerman terlihat sudah bersiap melakukan tipuan yang sudah direncanakan.

Kejadian kocak terjadi saat Muller hendak menendang bola tapi ia malah terjatuh. Namun ia bangkit kembali dan langsung berlari masuk ke kotak penalti. Entah jatuhnya Muller itu sandiwara atau bukan? Tendangan bebas akhirnya dieksekusi oleh Kroos.

3. Ketika jabat tangan hakim garis diacuhkan

(foto: screen shoot)

Ada kejadian konyol sebelum laga Spanyol vs Chilie dimulai. Seorang hakim garis tertangkap kamera ketika jabat tangannya diacuhkan oleh salah seorang pejabat FIFA.

Ketika jabat tangannya diacuhkan, Iker Casillas yang melihat momen itu terlihat tertawa dan mencoba menghibur hakim garis itu. Tak lama kemudian, pejabat FIFA itu kembali menjabat tangan hakim garis tadi yang dilewatkannya.

2. Alejandro Sabella kena semprotan air dari Ezequiel Lavezzi

(foto: Daily Mail)





(foto: Daily Mail)

Lagi-lagi pelatih Argentina kembali jadi korban bahan lelucon. Saat Argentina kontra Nigeria, Sabella mendapatkan semprotan air mineral dari pemainnya sendiri, Ezequiel Lavezzi. Disengaja atau tidak yah?

1. James Rodriguez dihinggapi belalang

(foto: Daily Mail)

(foto: Daily Mail)

Saat pertandingan Kolombia kontra Brasil ada kejadian menarik yang tak terduga. Belalang besar tertangkap kamera terbang ke arah James. Ketika James mencetak gol lewat tendangan penaltinya, belalang itu masih menempel di bahu kananya, tapi James masih belum menyadarinya hihihi.

No comments:

Post a Comment