10 Hobi Unik Para Selebriti Kaya Raya

Hobi adalah sesuatu yang ingin kita lakukan untuk mengisi waktu luang. Setiap orang pasti memiliki hobi kesukannya masing-masing, begitupun dengan selebriti.

Sebagai seorang selebriti dengan penghasilan yang cukup besar, pasti Anda akan berpikir hobi yang mereka sukai adalah hobi yang membutuhkan uang banyak. Tapi, kenyataannya mereka malah memiliki hobi yang terbilang unik. Gak percaya? Simak 10 selebriti kaya raya dengan hobi uniknya berikut ini, seperti dilansir siliconindia.

10. David Arquette - Hobi Merajut

(foto: via Flickr.com)

Merajut memang pekerjaan yang biasa wanita lakukan, tapi pria juga bisa melakukan pekerjaan semacam ini. Buktinya, aktor besar ini yang juga merupakan seorang sutradara, produser, fashion desainer berkebangsaan Amerika Serikat, David Arquetter memiliki hobi merajut lho.

9. Angelina Jolie - Hobi Mengoleksi Pisau dan Belati

(foto: via blogspot.com)

Siapa sangka ibu yang mempunyai banyak anak ini ternyata memiliki hobi mengoleksi pisau dan belati. Dan hobinya itu sudah digemari Angelina Jolie sejak masih kecil. Kok bisa?

"Ibu saya membawa saya untuk membeli belati pertama saya, ketika saya berusia 11 atau 12 tahun," kata wanita kelahiran Los Angeles itu. Bahkan, untuk mempertahankan tradisi keluarganya, ia pernah membelikan anak laki-lakinya yang berusia 7 tahun sebuah pisau. Menurut Angelina Jolie, sangat penting untuk belajar tentang bahaya dan manfaat dari belati.

8. Mila Kunis - Hobi Bermain Game Online World of Warcraft

(foto: via duniaku.net)

Seorang aktris cantik seperti Mila Kunis pun ternyata kecanduan main game komputer 'World of Warcraft'. Mila Kunis pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia sebenarnya semacam kecanduan main game.

Hal itu tentu banyak menarik perhatian para pecinta game online yang satu ini. Tapi, Mila Kunis tidak mengatakan di mana server tempat ia bermain dengan alasan untuk keamanan.

7. Johnny Depp - Hobi Mengoleksi Barbie

(foto: via tribune.com.pk)

Pemeran utama film 'Pirates of The Caribbean' ini ternyata memiliki hobi yang unik lho. Ayah dari dua anak ini ternyata suka bermain dengan boneka Barbie. Ya, sepertinya ini merupakan hobi favoritnya. "Saya suka bermain dengan boneka Barbie. Ini adalah hal yang besar untuk dilakukan bersama dengan anak-anak Anda," kata Depp.

6. Claudia Schiffer - Menyukai Serangga Merayap

(foto: via 10toptens.com)

Claudia Schiffer memiliki hobi yang kebanyakan wanita membencinya. Dia suka melihat serangga merayap dan bahkan mengumpulkan serangga-serangga itu. Dia juga sangat menyukai laba-laba. "Sebagai seorang anak kecil, saya terpesona dengan jaring laba-laba yang berkilau dengan embun pagi atau setelah hujan," kata Schiffer.

Bukti kecintaannya terhadap serangga, ia tunjukan dengan lukisan serangga pada bagian dinding rumah miliknya bersama suaminya, Matthew Vaughan.

5. Harrison Ford - Hobi Menerbangkan Helikopter

(foto: via warplanes.com)

Ini mungkin termasuk salah satu hobi yang cukup mahal tapi terbilang unik. Harrison Ford benar-benar terobsesi dengan helikopter. Pada tahun 1960, ia memulai latihan penerbangan dengan biaya USD 15 per jam, tapi ia tidak melanjutkannya. Dan pada tahun 1990, ia membeli pesawat jet Gulfstream II dan meminta sang pilot untuk memberinya pelajaran penerbangan.

Dia mengatakan, "Terbang seperti musik yang bagus, tapi juga meningkatkan semangat dan itu merupakan kebebasan yang menggembirakan. Ini bukan hal sensasi atau adrenalin, tapi semua proses itu membutuhkan fokus dan komitmen. Saya suka mesin dan saya menyukai komunitas penerbangan.

Ford juga merupakan Anggota Dewan Kehormatan dari organisasi penerbangan kemanusiaan 'Wings of Hope'.

4. Tiger Woods - Hobi Memancing Dengan Tombak

(foto: via perfectpitchgolf.com)

Seorang pemain golf profesional asal Amerika ini ternyata sangat menyukai memancing dengan menggunakan tombak. Tiger Woods telah memenangkan 14 kejuaraan golf profesional.

Menurutnya, memancing dengan tombak merupakan metode kuno untuk menangkap ikan, di mana para nelayan berburu ikan dengan tombak yang tajam. Memancing dengan tombak adalah hal yang akan ia lakukan jika sedang tidak bermain golf.

3. Simon Cowell - Hobi Memanjat Pohon

(foto: via billboard.com)

Dibalik kepribadiannya yang sederhana tapi kuat, Simon Cowell sangat gemar memanjat pohon. "Saya memanjat pohon setiap hari. Ini seperti sebuah ritual," kata Simon. Selain itu, Simon yang dikenal sebagai juri American Idol ini suka menonton kartun setiap pagi. Menurutnya, menonton kartun di pagi hari bisa membuat suasana hatinya jadi lebih baik.

2. Tom Hanks - Hobi Mengoleksi Mesin Ketik

(foto: via blackchristiannews.com)

Tom Hanks yang berpropesi sebagai aktor, produser, penulis, dan sutradara ini memiliki hobi yang terbilang unik, yaitu suka mengoleksi mesin tik manual. Dia mengatakan, "Aku mempunyai hampir 200 mesin tik portable manual tua. Sebagian besar dari mereka masih bekerja dan saya menjaga mereka tetap berputar."

1. Rod Stewart - Hobi Mengoleksi Model Kereta Api Mainan

(foto: via themusicuniverse.com)

Roderick "Rod" David Stewart yang berpropesi sebagai seorang penyanyi asal Inggris ini ternyata memiliki hobi yang kekanak-kanakan, yaitu ia gemar mengoleksi model kereta api mainan dan juga suka memainkan kereta api koleksinya itu.

No comments:

Post a Comment