Pria Brasil Lakukan 10 Kali Operasi Plastik Agar Terlihat Seperti Orang Korea

Seorang pria asal Brasil sangat terobsesi dengan budaya Korea sehingga membuatnya rela melakukan operasi plastik sampai sepuluh kali terutama pada bagian mata agar terlihat seperti orang Korea.

Xiahn (foto: Metro/Facebook)

Xiahn, 25, yang awalnya dikenal sebagai Max, jadi terpaku pada budaya Korea setelah satu tahun belajar di negara tersebut. Dia juga dikabarkan suka menonton sinetron Korea dan mendengarkan musk K-Pop terus. Sepertinya hal itu yang membuat Xianh jadi begitu terobsesi dengan budaya Korea Selatan.

"Seperti yang Anda tahu, ada ribuan gaya mata Asia. Saya melakukan satu kali operasi besar pada mata saya dan kemudian dilanjutkan dengan prosedur kecil untuk menyempurnakan penampilan saya," kata Xiahn seperti dilansir Metro.

Berbagai komentar pun bermunculan menanggapi wajah Xiahn. Beberapa orang mendukung tindakan dirinya, dan sebagain lagi ada yang mengatakan wajah Xiahn terlihat seperti Alien

Sekarang Xiahn memiliki rencana untuk pindah ke Korea Selatan setelah ia memiliki penampilan layaknya orang Korea. Tapi, meskipun Xianh melakukan operasi plastik agar terlihat seperti orang Korea, ia masih tetap menjadi warga Brasil.

No comments:

Post a Comment