Seram, Ada Hantu Perempuan Tertangkap Kamera di Penjara Alcatraz

Sepasang kekasih dibingungkan oleh sosok hantu perempuan di dalam foto yang mereka ambil. Hantu perempuan itu muncul di dekat jendela penjara Alcatraz.

(kiri) Foto hantu perempuan, (kanan) Rice dan Sheila, (foto: Daily Mail)

Foto seram itu diambil oleh Sheila Sillery-Walsh di penjara federal Alcatraz yang terletak di lepas pantai San Francisco, California. Foto itu menunjukkan bayangan seorang gadis yang menatap langsung ke kamera melalui jendela di dalam sebuah rungan tunggu.

Sheila yang berasal dari Birmingham mengambil foto itu dengan iPhone 5c miliknya ketika ia sedang berlibur di bekas penjara itu bersama pasangannya, Paul Rice pada bulan April lalu.

"Ketika saya melirik foto di ponsel saya, saya melihat sosok perempuan gelap dalam foto. Aku menatap jendela lagi dan tidak ada seorang pun di dalam ruangan," kata Sheila, seperti dilansir surat kabar Daily Mail.

"Saya langsung tahu bahwa wanita dalam foto itu adalah hantu. Semenjak itu, saya tidak tertarik lagi untuk tur ke Alcatraz lagi. Aku terus melihat foto itu berulang-ulang," tambahnya.

Sementara itu, Paul Rice tidak pernah percaya pada hantu, tapi setelah melihat gambar itu sepertinya Rice akan percaya pada hantu.

Pasangan itu mencoba untuk mencari tahu identitas sosok perempuan dalam foto itu dengan menanyakan kepada staf di Alcatraz. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang mengenal perempuan dalam foto itu.

Meskipun beberapa pejabat mengabaikan laporan sosok hantu dalam foto itu, tapi beberapa mantan penjaga mengaku pernah mengalami hal-hal mistis di lokasi angker itu.

Konon, tempat yang merupakan bekas penjara itu dianggap sebagai tempat paling angker di AS. Banyak kasus pembunuhan terjadi di sana.

No comments:

Post a Comment