5 Artis Hollywood Ini Jadi Terkenal Setelah Ganti Nama

Setiap orang tua pasti memberikan sebuah nama sebagus mungkin untuk anaknya ketika baru lahir. Dengan demikian orang tua bisa berharap dengan nama yang diberikan, anaknya bisa menjadi seseorang yang hebat dikemudian hari.

Seperti artis-artis Hollywood ini, mereka mengganti namanya dengan berbagai macam alasan. Namun, setelah mereka mengganti namanya mereka malah jadi sangat terkenal lho. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut 5 artis Hollywood yang jadi terkenal setelah ganti nama, seperti dilansir Palingseru.com.

5. Miley Cyrus

(foto: via www.spin.com)

Kamu pasti sudah kenal sosok penyanyi yang kerap tampil seksi ini. Tapi apakah kamu tahu bahwa Miley Cyrus pernah mengganti nama aslinya?

Dulu nama asli penyanyi asal Amerika ini adalah Destiny Hope Cyrus. Namun, karena orang-orang suka memanggilnya dengan sebutan Smiley, ia kemudian memutuskan untuk mengganti namanya jadi Miley Cyrus. Dan hingga sekarang nama Miley Cyrus begitu terkenal.

4. Lana Del Rey

(foto: via www.fashionschooldaily.com)

Saat belum menjadi artis terkenal, Lana sering mengalami hal-hal yang sulit dalam hidupnya dan bahkan hampir membuat ia putus asa. Untuk memperbaiki kondisi kehidupannya, ia kemudian merubah namanya yang dahulu yaitu Elizabeth Woolridge Grant.

3. Dakota Fanning

(foto: via firsthdwallpapers.com)

Artis cantik yang satu ini awalnya memiliki nama Hannah Fanning. Namun, setelah ia masuk ke dunia entertain ia mengubah namanya menjadi Dakota Fanning yang membuat ia menjadi sangat terkenal.

2. Katy Perry

(foto: via billboard.com)

Siapa sih yang tidak kenal penyanyi cantik satu ini? Katy Perry memang sangat menawan ya. Tapi, dibalik kecantikannya itu, Katy pernah mengganti namanya lho. Nama asli Katy Perry yaitu Katherin Elizabeth Hudson. Lalau kenapa ia mengganti namanya? Karena menurut Katy nama aslinya itu terlalu bagus.

1. Rihanna

(foto: via www.heshestats.com)

Penyanyi terkenal yang satu ini juga pernah mengganti nama aslinya lho. Awalnya nama aslinya yaitu Robyn Fenty, kemudia ia merubah namanya jadi Rihanna saat mulai masuk ke dunia entertain. Siapa sangka nama Rihanna begitu terkenal di jagat panggung hiburan dunia.

No comments:

Post a Comment