10 Tato Tiga Dimensi Ini Terlihat Sungguhan


Bagi sebagian orang, tato dianggap seni yang menakjubkan. Tak sedikit orang rela mengeluarkan uang dan menahan rasa sakit agar tubuhnya penuh dengan tato. Mungkin Anda sering melihat tato biasa-biasa saja, nih bagaimana kalau dengan tato tiga dimensi berikut ini. Anda akan merasa kebingungan karena tato tersebut benar-benar terlihat sungguhan. Berikut 10 tato tiga dimensi yang terlihat sungguhan.

10. Tato pena 3D

(credit: odde/ tato)
Perhatikan foto di atas, mungkin Anda akan berpikir foto tersebut seperti orang yang sedang meletakan penanya di bagian telinga. Tapi jika diperhatikan, foto itu ternyata bukan pena sungguhan, melainkan sebuah tato. Gimana kerenkan?

9. Tato kupu-kupu 3D

(credit: odde/tato)
Sekilas Anda memperhatikan foto di atas, seperti ada seekor kupu-kupu yang hinggap di bahu gadis itu. Namun, jika diperhatikan lebih lama, kupu-kupu itu bukan sungguhan melainkan sebuah tato.

8. Tato kail pancingan 3D

(credit: oddee/tato)
Kelihatannya foto di atas terlihat menyakitkan? Tapi tenang saja kali pancingan itu tidaklah nyata, itu hanya seni tato tida dimensi yang luar biasa. Mau?

7. Tato kuda 3D

(credit: oddee/tato)
Daripada tato kupu-kupu, sepertinya pria ini lebih memilih tato kuda pada tubuhnya. Perhatikan dengan teliti tato di atas, benar-benar menakjubkan bukan. Nampak tato tersebut menggambarkan kuda yang sedang berlari.

6. Tato paku 3D

(credit: odde/tato)
Tato paku 3D ini tak kalah keren dengan tato lainnya. Nampak tiga buah paku menusuk bahu pria ini, dan ceceran darah yang benar-benar terlihat nyata.

5. Tato orang sedih 3D

(credit: oddee/tato)
Tak terlalu jelas menggambarkan apa tato di atas, namun terlihat seperti seorang yang sedih dengan sebuah jam dekat kepalanya. Desain tato tersebut benar-benar menakjubkan yang membuat wajah orang sedih itu terlihat sungguhan.

4. Tato pita 3D

(credit: oddee/tato)
Benar-benar lucu jika seorang wanita menggunakan pita pada bagian pergelangan kakinya. Tapi jangan salah dulu, pita di atas bukan pita sungguhan melainkan hanya sebuah tato pita.

3. Tato sebuah pesan 3D

(credit: oddee/tato)
Bagi yang galau karena ditinggal pacar atau sahabat, sepertinya memasang foto seperti di atas cocok agar membuat pacar atau sahabat kamu tidak melupakan kamu.

2. Tato abstrak 3D

(credit: oddee/tato)
Tato di atas memang tak terlalu jelas, tapi bisa dilihat sebuah karya menakjubkan yang terlihat seperti sungguhan.

1. Tato strawberry 3D

(credit: oddee/tato)
Bagi yang suka makan buah strawberry, sebaiknya jangan meniru tato strawberry seperti di atas. Bagaimana tidak, mungkin saja kamu akan memakan kaki sendiri jika memasang tato strawberry 3D ini.

No comments:

Post a Comment