5 Selebriti Indonesia yang Memiliki Mobil Super Mewah

Menjadi selebriti papan atas Indonesia pastinya memiliki honor yang besar. Tak jarang para selebriti menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang mewah misalnya saja mobil. Mereka tak segan membeli mobil super mewah dengan harga miliaran, tapi tak apalah itukan hasil kerja keras mereka.

Lalu siapa saja para selebriti Indonesia yang memiliki mobil super mewah. Berikut beberapa selebriti dengan mobil super mewahnya, seperti dilansir klikseru.com.

5. New Dodge Journey - Julia Perez


Seleb asal Indonesia yang memiliki mobil mewah diantaranya Julia Perez. Ya, artis seksi ini diketahui membeli mobil SUV New Dodge Journey yan dibanderol Rp 600 jutaan sebagai kado natal untuk kekasihnya, Gaston. Mobil SUV mewah ini dibekali mesin 2.4L, DOHC, VVT yang bisa menghasilkan tenaa 174 hp dengan torsi puncak 225 Nm.

Tak hanya New Dodge, Jupe juga masih punya mobil mewah lainnya yaitu BMW Z3 sebagai mobil mewah koleksinya.

4. Maserati GranCabiro - Judika


Penyanyi papan atas yang mempunyai suara rock ini, Judika ternyata juga memiliki mobil super mewah. Judika yang terkenal dengan lagunya 'Mama Papa Larang' ini memiliki Maserati GranCabiro yang memiliki harga sekitar Rp 3 miliaran.

Maserati GranCabiro itu sendiri memiliki spesifikasi yang luar biasa. Mulai dari mesin 4.691 cc yang mampu menghasilkan tenaga 460 hp dan torsi puncak 520 Nm. Bahkan kecepatan mobil sport super mewah ini bisa mencapai 285 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik saja.

3. Range Rover Evoque - Shinta Bachir


Tak mau kalah dengan Jupe, artis cantik Shinta Bachir juga memiliki mobil super mewah SUV Luxury Range Rover Evoque Si4. Mobil yang merupakan hadiah ulang tahunnya ini merupakan varian keluaran tahun 2011 dan menjadi salah satu varian paling mewah SUV Range Rover yang beredar di Indonesia.

2. Lamborghini Gallardo - Syahrini


Gaya hidup Syahrini yang glamor pastinya ia memiliki mobil super mewah. Ya dia memiliki mobil mewah Lamborghini Gallardo. Agar tidak kalah dengan selebriti lainnya soal mobil mewah, Syahrini juga sempat muncul beberapa kali di layar kaca ketika sedang mengendarai mobil mewahnya itu dalam sebuah acara touring.

1. Chevrolet Camaro - Raffi Ahmad


Selebriti lainnya yang juga memiliki mobil mewah adalah Raffi Ahmad. Dia bisa dikatakan sudah lama berpropesi di dunia entertainment sebagai presenter dan komedian. Jadi sangat wajar jika ia memiliki mobil mewah Chevrolet Camaro yang sering kita kenal dengan sosok Bumblebee dalam film Transformer.

Camaro milik Raffi itu sendiri mengusung mesin untuk mesin V6 bertenaga 312 hp dan torsi puncak 377 Nm. Selain Camaro, beberapa mobil mewah lainnya seperti Ducati, Toyota Fortuner, dan Hummer H3 juga ada di garasi Raffi Ahmad.

No comments:

Post a Comment