Inilah Berbagai Jenis Jam Tangan Mewah Panglima TNI Menurut Media Singapura

Salah satu situs berita Singapura mothership.sg, mengutip tentang jam tangan mewah yang dipakai Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Menurut situs tersebut Moeldoko pernah beberapa kali mengenakan jam tangan mewah.

Ilustrasi (Clicktempus)
Artikel yang dimuat mothership.sg pada 22 April 2014, menyebut bahwa Jenderal Moeldoko pernah beberapa kali tampil mengenakan jam tangan mewah. Dan salah satu jam tangan yang dipakai oleh Jenderal Moeldoko dengan merek Richard Mille itu dijual dengan harga sekitar Rp 1,1 miliar

Selain itu, pada artikel mothership.sg yang berjudul 'Indonesia's General Moeldoko Has Got an Exquisite Taste for Watches', mengatakan Jenderal Moeldoko juga pernah mengenakan jam tangan mewah IWC Pilots Watch Chronograph Top Gun Miramar. Jam tangan tersebut bernilai US$ 12,7 ribu atau setara dengan Rp 147 juta.

Belum selesai sampai situ, mothership.sg juga menyebutkan Jenderal Moeldoko pernah mengenakan jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Jarno Turlli Chronograph. Di pasaran jam tangan ini bernilai US$ 38,3 ribu atau sekitar Rp 443 juta.

Yang terkahir, mothership.sg menyebutkan juga pernah melihat Moeldoko mengenakan jam Audemars Piguet Millenary seharga US$ 43 ribu atau setara dengan Rp 500 juta.

No comments:

Post a Comment