Inilah Orang Indonesia yang Main Film Hollywood

Dunia mengakui film-film Hollywood merupakan film terbaik yang banyak digemari masyarakat dunia. Meskipun perfilman di Indonesia belum begitu banyak digemari masyarakat dunia. Namun, ada beberapa orang asal Indonesia yang ikut bermain film Hollywood bersama bintang terkenal lainnya. Tentu saja itu bisa membuka peluang bagi para pemain film Indonesia untuk go international. Lalu siapa sajakah mereka? Berikut beberapa orang Indonesia yang main film Hollywood.

4. Christine Hakim

Copyright: blogspot.com
Christine Hakim adalah aktris terkemuka Indonesia yang menempatkan namanya di dunia perfilman Hollywood. Wanita kelahiran Jambi ini pernah membintangi film 'Eat Pray Love' bersama artis papan atas Hollywood, Julia Roberts.

Dalam film tersebut, Christine berperan sebagai Wayan Nuriasih. Karakter Wayan dalam film itu merupakan pemilik toko obat tradisional di Bali.

3. Cinta Laura

Copyright: kaliini.com
Jangan salah, artis muda asal Indonesia ini juga pernah membintangi film Hollywood, The Philosopher. Film ini menceritakan sebuah tantangan untuk memulai kembali spesies manusia akibat kiamat oleh nuklir.

Dalam film ini Cinta Laura berperan sebagai Utami dan juga ditemani oleh artis Bonnie Wright, yang terkenal dalam film Harry Potter.

2. Iko Uwais

Copyright: Sidomi
Masyarakat Indonesia mengenal Iko Uwais dalam film 'The Raid' di mana film ini juga tidak kalah dengan film Hollywood lainnya. Karena film 'The Raid' yang juga go international, membuat Iko Uwais masuk dalam perfilman Hollywood, salah satunya 'Man of Tai Chai'.

Film yang disutradarai oleh Keanu Reeves menceritakan perjalanan seorang ahli bela diri yang haurs menghadapi berbagai macam tantangan. Dalam adegan terkahir, Iko terlibat adegan perkelahian dengan aktor Tiger Hu Chan, pemeran pengganti dalam film The Matrix.

1. Joe Taslim

Copyright: musicshow
Nama Joe Taslim melambung ketika perannya dalam film 'Fast and Furious 6'. Dalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah, yang merupakan salah satu anggota kumpulan para penjahat yang sedang diburu oleh kepolisian.

Joe juga berkesampatan beradu akting bersama bintang Hollywood papan atas seperti, Paul Walker (O'Conner), Vin Diesel (Toretto), Dwayne Johnson (Hoobs), dan aktor ternama lainnya.

No comments:

Post a Comment