7 Seleb dengan Penampilan Terburuk di MTV Movie Awards 2014

Menghadiri acara bergengsi seperti MTV Movie Awards, pastinya para selebriti suka berpenampilan memukau dengan gayanya sendiri. Tapi ada juga beberapa selebriti yang terbilang berlebihan memakai busana sehingga tidak terlihat harmonis.

Melihat selebriti dengan penampilan yang menarik memang enak untuk dilihat, tapi beberapa selebriti dengan penampilan terburuk ini juga tak kalah seru. Berikut 7 seleb dengan penampilan terburuk di MTV Awards 2014 versi Wolipop.

7. Victoria Justice

(Foto: Wolipop)
Warna gaun terlihat cantik, namun detailnya berlebihan dan terlalu seksi. Mulai dari detail metalik sampai benang-benang untuk detail cutout.

6. Karina Smirnoff

(Foto: Wolipop)
Ide untuk mengedepankan crop top dan rok pensil memang menjadi tren hangat tahun ini. Namun ada yang sedikit mengganggu dari tampilan Karina kali ini, yaitu panjang rok asimetris yang justru terlihat aneh, seolah belum selesai dijahit.

5. Nikki Deloach

(Foto: Wolipop)
Ball gown tidak selamanya cantik di acara formal. Simak saja penampilan Nikki Deloach, dengan gaun merah, tatanan rambut disanggul sasak, terlalu terkesan ingin datang prom night waktu SMA.

4. Iggy Azalea

(Foto: Wolipop)
Fashionista seperti Iggy Azalea bahkan terlalu eksperimental kali ini, dan membuatnya tampil berlebihan serta tidak harmonis. Sepatu platfrom tebal berpita hitam besar di bagian ankle, tidak seharusnya dipadu bersama dress panjang berpotongan 'tanggung', seperti gaun gaya futuristik yang dipakai Iggy.

3. Bella Thorne

(Foto: Wolipop)
Bella Thorne, nampaknya kali ini ia gagal tampil memukau, tidak seperti biasanya. Warna biru muda terlihat cantik dikulitnya, sayangnya model gaun draperi ini kurang cantik. Kain yang membungkus lengannya terlihat aneh, dan membuat kesan gaun ini belum selesai.

2. Kat Graham

(Foto: Wolipop)
Kadang printing bisa berisiko, apalagi jika potongan busananya kurang sesuai. Seperti Kat Graham berikut, terkesan berlebihan dengan dress yang kelihatan kebesaran.

1. Pia Mia Perez

(Foto: Wolipop)
Antara ingin pergi ke festival musik atau karpet merah, penampilan Mia kali ini jauh dari kesan stylish. Mungkin jika ia tampil sederhana dengan warna monokrom dan melepas bandana, musisi ini bisa tampil lebih baik.

No comments:

Post a Comment