Aneh, Bayi Laki-Laki Ini Terlahir dengan 4 Kaki dan 4 Tangan

(foto: Daily Mail)

Seorang bayi laki-laki berusia tiga bulan bernama Paul Mukisa dari Nabigingo, Uganda, terlahir dengan kondisi yang sangat langka, dimana ia memiliki empat kaki dan empat tangan. Sekarang ia dikatakan sudah pulih setelah menjalani operasi.

Orangtua Paul, Margaret Awino dan Boniface Okongo bergegas membawa anaknya ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, tidak ada petugas medis yang sanggup menangani kondisi Paul.

Mereka kemudian membawa anaknya ke Rumah Sakit Mulago di ibukota Uganda, Kampala. Di sana, Paul melakukan sebuah prosedur medis.

Menurut salah seorang dokter yang memimpin tim bedah, Dr John Sekabira, menilai bayi kecil itu tidak memiliki anggota badan ekstra seperti apa yang dilihat, melainkan ada bayi kembar parasit yang berbagi tulang punggung dengan Paul, demikian laporan The Daily Mail.

Butuh waktu tiga jam bagi tiga ahli bedah untuk memisahkan kembar parasit dari tubuh Paul dengan ekstra hati-hati.

Menurut salah seorang ahli bedah yang melakukan operasi, Dr Nasser Kakembo, mengatakan kepada CNN, bahwa kembar parasit yang ada dalam tubuh Paul hanya memiliki dua lengan dan dua kaki tanpa kepala dan jantung.

Akhirnya operasi yang dilakukan tim medis berjalan dengan lancar tanpa ada komplikasi pasca operasi. Tiga minggu setelah dioperasi pada tanggal 18 Agustus kemarin, bayi itu sudah pulih dan sehat.

1 comment:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan

    ReplyDelete