Ceraikan Istri Hanya Gara-Gara Ingin Bercinta NON-STOP

Ilustrasi perceraian

Dalam kehidupan suami istri, memiliki hubungan sex adalah hal yang sangat penting agar tetap menjaga keharmonisan pasangan. Namun, pria ini malah menceraikan istrinya hanya gara-gara sang istri ingin bercinta terus-menerus.

Pria asal India itu mengajukan gugatan cerai kepada hakim, karena sikap istrinya yang tidak pernah puas berhubungan seks. Dia juga mengatakan kepada pengadilan di Mumbai bahwa istrinya selalu menganggunya untuk bercinta non-stop sejak mereka menikah pada bulan April 2012 lalu.

Menurut laporan Times of India, sang suami menuduh istrinya memiliki sikap seks yang gila. Bahkan pria itu mengklaim istrinya selalu memaksanya berhubungan seks yang tidak wajar.

Dia juga mengatakan bahwa istrinya selalu memberinya obat-obatan dan juga alkohol dalam upaya untuk meningkatkan nafsu bercintanya.

Pada bulan Desember 2012 lalu, sang suami pernah masuk rumah sakit dengan keluhan sakit perut. Sementara itu, sang istri memilih untuk tinggal sementara di rumah kakak perempuannya.

Dokter menyarankan kepada pria itu untuk tidak memiliki hubungan fisik sampai kondisi kesehatannya kembali pulih. Namun, dua minggu kemudian, sang istri kembali dan memaksa sang suami untuk berhubungan lagi.

Pria yang tak disebutkan namanya itu mengaku kondisi kesehatannya semakin memburuk karena ia tak dapat beristirahat dari tuntutan sang istri.

Puncaknya pada bulan Oktober 2013 lalu, pria itu dioperasi karena usus buntu dan tak diizinkan untuk berhubungan fisik sampai pulih. Namun, sang istri tetap ngotot untuk berhubungan saat sang suami dalam tahap penyembuhan.

Tak tahan dengan sikap sang istri yang bisa membahayakan kondisi kesehatannya, sang suami menggugat cerai kepada pengadilan setempat. Dari pihak pengadilan mengabulkan gugatan cerai pria itu atas tindakan istrinya yang berlebihan.

(sumber: Daily Mail)

1 comment:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan

    ReplyDelete