Setelah Kasus Florence Hina Jogja, Kini Akun @kemalsept Hina Bandung dan Ridwan Kamil

Rangkaian tweet @kemalspet hina kota Bandung (foto: Screenshoot Twitter/via Kompas.com)

Belum tuntas kasus Florence terkait hinaan terhadap Jogja di media sosial beberapa waktu lalu, kini muncul hal serupa. Kali ini giliran kota Bandung dan Wali Kota Ridwan Kamil yang jadi bahan hinaan oleh pemilik akun @kemalsept di Twitter.

Pemilik akun @kemalsept itu mengunggah twit kontroversi dengan melontarkan tulisan yang berupa hinaan terhadap kota Bandung dan Wali Kota Ridwan Kamil.

Dalam twitnya itu, ia menyebutkan bahwa Bandung adalah kota yang penuh dengan pelacur. Tak hanya itu, ia juga menyebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dengan 'kunyuk' (monyet).

"@olegunnnn UDAH PEREK MAH PEREK AJA SALAM FUCK BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS ***** SAMA ARIEL GAY CUIH LOL BANDUNG PEREK."

Tak sampai disitu, pemilik akun kmudian melanjutkan kicauannya. "BANDUNG SAMPAH KOTA PEREK PELACUR SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BACI ! SILAHKAN KALO BERANI HAHAHAHAHAHA," demikian twit @kemalsept.

Akibat twitnya itu, ia mendapat kecaman dari pengguna Twitter. Termasuk dari Ridwan Kamil. "@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan psl 27 UU 11 thn 2008," tulis Ridwan.

Menurut kabar yang beredar, pemilik akun @kemalsept itu ramai-ramai disebut merupakan mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Meskipun demikian, belum jelas identitas sebenarnya dari pemilik akun itu.

1 comment:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan

    ReplyDelete