Pernah Hujat Palestina, Komedian Joan Rivers Tutup Usia

Joan Rivers (foto: foxnews.com)

Komedian Joan Rivers meninggal pada usia 81 tahun di sebuah rumah sakit New York, setelah menjalankan sebuah prosedur medis.

Menurut laporan ANTARA News, komedian yang terkenal dengan ejekan atau pertanyaan "Can we talk?", meninggal seminggu setelah dirawat akibat serangan jantung pada hari Kamis (4/9/2014).

Pernyataan mengenai wafatnya Joan Rivers diberikan langsung oleh putrinya sendiri, Melissa Rivers. "Dengan kesedihan yang mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13.17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya," demikian pernyataan Melissa

Komedian kelahiran Brookyln tersebut mengalami serangan jantung saat dalam proses penyembuhan pita suaranya di sebuah klinik di Manhattan pada 28 Agustus.

Semasa hidupnya, Joan dikenal sebagai komedian yang selalu membuat para penggemarnya tertawa. Dia juga dikenal memiliki gaya bicara yang suka menyindir para artis.

Namun sayang, saat di tengah konflik Israel dengan Hamas, Joan mengungkapkan kata-kata yang tidak pantas untuk rakyat Palestina. Ia mengatakan bahwa rakyat Palestina memang pantas mengalami hal tersebut. Sontak, perkataannya itu mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak.

1 comment:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan

    ReplyDelete