Gadis India Menikah dengan Anjing Liar Untuk Mencabut Kutukan

(foto: Barcroft)

Di zaman yang serba modern ini ternyata masih ada yang percaya pada hal-hal yang diluar nalar manusia. Misalnya saja seperti yang dilakukan gadis remaja asal India ini yang menikahi seekor anjing liar dengan alasan untuk mencabut kutukan.

Gadis bernama Mangli Munda (18 tahun) itu terpaksa harus menikah dengan seekor anjing liar yang dipanggil Sheru untuk menghilangkan sebuah kutukan yang ada dalam diri Munda.

"Saya tidak senang dengan pernikahan ini," ujar Munda.

Penduduk salah satu desa di Jharkhand, India, tempat di mana Munda tinggal, percaya bahwa dengan menikahi anjing, kutukan itu akan berpindah darinya ke anjing liar yang dinikahinya.

Upacara pernikahan itu terbilang cukup mewah untuk pasangan antara manusia dengan hewan. Bahkan, Sheru diperlakukan layaknya manusia dengan cara diantarkan oleh mobil dengan supir pribadi.

Seperti dilansir Metro, upacara pernikahan itu merupakan bagian dari ritual desa, di mana perempuan muda menikah dengan anjing untuk pertama kalinya. Dan ketika tiba waktunya untuk seorang wanita menikah dengan pria sungguhan, maka pernikahan itu akan diberkati umur panjang.

"Kita harus mengeluarkan uang untuk pernikahan ini," kata ibu Munda. "Itulah satu-satunya cara kita dapat menyingkirkan nasib buruk dan memastikan kebajikan desa."

1 comment:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan

    ReplyDelete